Pages

Rabu, 10 Desember 2014

5 Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat - Hayo kamu pasti lagi sebl karena jerawat yah? Tenang aja, aku paham kok, soalnya aku juga sebel banget sama yang namanya jerawat. Makanya aku mau kasih kamu Tips yang ampuh Cara Menghilangkan Jerawat .

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara menghilangkan jerawat - Pasta Gigi

  1. Odol atau Pasta Gigi

Pasti tau dong pasata gigi? ya benar, pasta gigi ini ternyata juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat juga loh. Tapi ingat, Pasta gigi nya yang berbentuk pasta loh ya (kayak pepsodent) , bukan yang bentuk Gel (kayak close-up). Gimana caranya? Caranya mudah kok, cukup oleskan pasta gigi nya ke daerah jerawat dan daerah sekitar jerawat sebelum tidur. Biarkan semalaman lalu bilas saat esok hari.


2. Putih Telur

 
Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat

Nah, kalau ini harus dipisahkan dulu antara putih telur dan kuning telurnya. Jadi kita ambil putih telurnya aja, lalu dikocok sebentar. Setelah itu kita oleskan putih telur ini ke seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini berguna untuk membantu mengurangi minyak yang ada di wajah. Nah minyak ini lah yang menjadi salah satu penyebab jerawat.



3. Tomat

Cara menghilangkan jerawat
Cara menghilangkan jerawat - Tomat
Buah yang sangat bagus untuk kesehatan mata ini juga ternyata bisa untuk menghilangkan jerawat loh. Gimana caranya? Pertama kita iris dahulu tomatnya menjadi 2 bagian, lalu oleskan tomat tersebut keseluruh wajah yang berjerawat. Nah setelah dioleskan, kita diamkan selama 15 menit sampai 1 jam, kemudian bilas wajah anda dengan air.






4. Lidah Buaya

Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat - Lidah buaya
 Lidah Buaya? Serem banget ! hehe. . . Yang kita gunakan disini adalah tanaman lidah buaya. Cukup ambil satu daun lidah buaya lalu potong menjadi beberapa bagian. Kupas kulit luarnya lalu oleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Lakukan rutin tiap pagi dan sore hari agar mendapat hasil yang maksimal. Setelah 3 hari sampai 1 minggu, jerawat akan mengering dan hilang. Lidah buaya ini juga bisa menghilangkan bekas jerawat loh.



5. Bawang Putih 
Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat - Bawang Putih

Hah? Pakai bawang putih? Emang mau masak? hehe. . .Sebenarnya ada dua cara untuk menghilangkan jerawat menggunakan bawang putih ini. Cara yang pertama adalah tumbuk bawang putih hingga halus lalu oleskan ke bagian wajah dan bilas setelah 10 menit. Cara yang kedua adalah dengan memakan satu butir bawang putih setiap hari. Menurut orang-orang cara yang kedua ini sangat ampuh, tapi ya sebagian orang kan ga suka makan bawang putih.


Nah itu tadi adalah Cara Menghilangkan Jerawat secara alami. Hal yang terpenting adalah lakukan secara rutin dan telaten agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Cara Menghilangkan Jerawat. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.